Gedung FU, Ushul News – Iranian Corner ini merupakan bentuk kerjasama antara Fakultas Usuluddin, Islamic Cultural Center (ICC) dan Kedutaan Besar Iran. Iranian Corner UIN Syarif Hidayatullah Jakarta merupakan pusat Iranian Corner yang ada di seluruh Indonesia, dan kerjasama ini sudah berjalan dari tahun ke tahun.

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan mengantisipasi ‘kejenuhan’ kerjasama antara Fakultas Ushuluddin (FU) UIN Syarif Hidayatullah dengan Islamic Cultural Center (ICC) dan Kedutaan Besar Iran, digelar agenda rutin bincang santai untuk mengevaluasi capaian-capaian yang telah dilaksanakan program kerjasama ini, dihelat secara terbatas di Ruang Pertemuan Dekanat FU, Gedung FU Lt.4, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Rabu (10/02/2021).

Hadir dalam bincang evaluasi ini Dekan Fakultas Ushuluddin Yusuf Rahman, Wadek Bidang Administrasi dan Umum Lilik Ummi Kaltsum, Wadek Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Edwin Syarip, dan Penanggung Jawab Iran Corner, Fardiana Fikria Qur’Any.

Menilik program dan kegiatan yang telah terealisasi, secara garis besar, ada beberapa poin yang menjadi catatan, di antaranya pengecekan kembali SK kerjasama yang perlu diperbaharui, mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan, dan merencanakan kegiatan yang akan dilakukan ke depan. (man)