MILAD UIN JAKARTA KE 62: TOTO TOHARI MENJADI STAF TERBAIK FU

Cikuya, (15/06) – Prestasi kerja membanggakan ditoerhkan Toto Tohari. Pegawai Staf Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri (Syarif Hidayatullah Jakarta). Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam rangkaian puncak acara Milad UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ke 62 Tahun di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten.

 

“Bagi saya, bekerja di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta adalah berkarya, mendedikasikan diri sepenuh hati dengan memberikan pelayanan yang prima. Bekerja, berkarya, tanpa batas dan loyalitas untuk turut serta memajukan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta”. Ujar Toto.

Sudah menjadi tradisi di tiap Milad UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dalam perayaannya selalu memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik yang telah bekerja penuh dedikasi. Penilaian itu berlaku bagi setiap pegawai di masing-masing satker UIN Syarif Hidayullah Jakarta. Penghargaan dimaksudkan agar bisa memberikan motivasi kepada seluruh staf dan karyawan sehingga tercapai kinerja maksimal, yang pada akhirnya dapat meningkatan pelayanan terbaik khususnya pada bagian administrasi pada masing-masing satker.

Serangkaian kegiatan pada puncak Milad UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang dilakukan diantaranya yaitu santunan yatim piatu dan dhuafa, bazar baju dan sembako murah, penanaman bibit pohon, dan dikahiri dengan pemberian penghargaan pada pegawai, staf dan karyawan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kegiatan dihadiri seluruh pegawai, staf, karyawan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan dibuka secara resmi oleh Prof. Dr. Hj. Amany Lubis, MA. Dalam sambutannya Amany menyampaikan apresiasi terhadap pencapaian UIN Syarif Hidayatullah saat ini, dimana keberhasilan tersebut tentu atas dukungan dan kinerja semua staf dan karyawan yang penuh dedikasi. Banyak hal-hal positif yang sudah diraih, namun demikian Ia berharap kualitas dan semangat kerja seluruh karyawan terus ditingkatkan.

(zam/sh)