Fakultas Ushuluddin Gelar Rapat Porseni

ushuluddin.uinjkt.ac.id

Fakultas Ushuluddin (FU) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta mengadakan kegiatan Rapat Pekan Olahraga, Seni, dan Keterampilan (Porseni) di Ruang Pertemuan FU pada Jum’at (17/01/2020). Kegiatan ini dimulai pukul 13.30 hingga 14.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Wakil Dekan (Wadek) Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Dr. Media Zainul Bahri, MA. mengatakan, kegiatan ini rencananya akan diadakan beberapa bulan ke depan. Namun persiapannya akan direncanakan segera.

“Kegiatan ini rencanya kita akan adakan beberapa bulan ke depan. Akan ada beberapa perispan seperti koordinasi, dan sebagainya yang perlu dipersiapkan untuk menyukseskan kegiatan ini,” ujar Wadek.

Menurut Wadek, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan mahasiswa hiburan, mengembangkan minat bakat, sekaligus upaya untuk mendekatkan mahasiswa dengan seluruh dosen Fakultas Ushuluddin.

“Catatan, ini bagian dari have fun. Ini untuk kesenangan mahasiswa, dan juga mengembangkan minat bakat yang dimiliki mahasiswa,” ungkap beliau.

Rencananya, sambung Wadek, setelah rapat selesai beliau akan membuat panitia yang terdiri dari beberapa mahasiswa untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Hal ini bertujuan agar kegiatan ini dapat terpublikasi dalam waktu dekat.

“Setelah ini saya akan membuat semacam panitian dengan beberapa mahasiswa dan akan segera melaunching kegiatan ini supaya mendapatkan respon segera,” kata beliau.

Selain Wadek, kegiatan ini dihadiri Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, dan Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum. Turut hadir beberapa Ketua Program Studi, perwakilan Dewan Mahasiswa (Dema), dan Senat Mahasiswa (Sema) FU.

(yd/zhm)